6 Pemain Bola yang Lebih Cocok Jadi Pemain Film

Namanya orang, sering banget yang namanya menilai orang lain hanya dari penampilannya, tanpa ada yang tahu dalamnya terlebih dahulu. Tidak butuh pura-pura, tentu anda sempat menilainya seseorang dengan tampilan gondrong, celana robek-robek, dekil, serta merokok di tepi jalan, juga akan anda katakan seseorang pengangguran atau preman yang sekali lagi mangkal. Umum. Walau sebenarnya kita tidak sempat tahu seperti apa sesungguhnya orang itu.

Lepas dari itu semuanya, tampilan memang sering kali jadi problem saat kita tidak dapat beradaptasi dengan profesi kita. Ya, namanya juga orang, senantiasa menilainya dari penampilannya saja. Bicara problem tampilan orang, kesempatan ini Hipwee Boys juga akan men-judge sebagian pemain sepak bola yang sesungguhnya lebih layak tampak di monitor kaca. Paling tidak, jadi aktor film atau bintang sinetron gitu deh, dari pada jadi pemain bola. Siapa saja mereka? Yuk, segera dikaji!

David Beckham dengan tampangnya yang tidak lumrah untuk pemain bola, cocoklah jadi pemeran paling utama dalam satu film drama

Siapa yang tidak sepakat bila Beckham layak naik ke layar-lebar? Tak tahu jadi aktor film atau drama, bekas kapten Timnas Inggris ini memang layak meneruskan kariernya didunia seni peranan. Ya, terlebih bila bukanlah tampangnya yang rupawan. Paling tidak, Beckham telah penuhi prasyarat pertama jadi bintang film : tampan. Kelihatannya layak kita tunggulah nih, sesudah pensiun satu tahun lebih lantas, apakah Beckham juga akan menelurkan satu film?

Yang disayangkan dari Kaka saat dia telah tidak bercahaya dengan Real Madrid. Harusnya jadi bintang telenovela saja!

Lain tidak tebal dengan David Beckham, Kaka juga lebih layak jadi bintang film. Lebih pas sekali lagi jadi aktor telenovela, mengingat Kaka datang dari Amerika Latin. Debutnya jadi pemain bola tidak semulus yang kita berharap. Harusnya, di th. keduanya di Real Madrid, Kaka mengambil keputusan untuk pensiun saja. Toh, dia tidak bisa peluang menit bermain yang cukup jadi pemain bintang di tim paling utama Madrid. Membintangi telenovela yaitu jalan keluar yang baik untuk Kaka, semestinya.
Mungkin saja bila Bruce Wayne telah pensiun dari perannya jadi Batman, Cristiano Ronaldo layak isi kekosongannya

Mengapa Cristiano Ronaldo layak menukar Bruce Wayne jadi pemeran Batman? Pertama, mereka berdua tidak memperoleh kemampuannya dengan alami. Ada usaha keras yang sampai kini mereka kerjakan ; berlatih. Ke-2, mereka keduanya sama orang kaya serta sukai koleksi mobil elegan. Ke-3, mereka mempunyai badan yang atletis. Untuk problem muka, Ronaldo tidak butuh diragukan sekali lagi dong, ya? Cewek mana sich yang dapat tidak teralihkan dunianya bila lihat sang mega bintang ini?

Perlu peranan seseorang penculik dengan satu mobil Jeep? Pepe hanya satu pemain bola yang layak isi peranan itu

Di tiap-tiap film, ada yang namanya tokoh protagonis serta antagonis. Nah, Pepe, pemain timnas Portugal serta Real Madrid ini layak memperoleh peranan jadi antagonis dalam satu film. Ciri-khasnya yang keras di lapangan ini lebih pas jadi seseorang penculik atau preman pasar dalam satu film.

Kurang bagus bila satu film tindakan tidak ada mafianya. Kelihatannya Jaap Stam layak jadi mafia dari Belanda deh

Yang namanya film action, tidak afdol rasa-rasanya bila tidak ada mafianya. Peranan mafia dalam satu film pasti jadi bumbu yang paling enak untuk disaksikan. Dari dunia sepakbola, keluar nama Jaap Stam yang kelihatannya layak isi tempat itu. Bila di perhatikan, Stam mempunyai sorot mata yang mematikan. Semuanya lawan pastinya akan tunduk kepadanya. Bila tidak Jaap Staam, masih tetap ada nama Matrix atau Marco Materazzi sich.

Artikel Lainnya: Jadwal Bola

Bekas pemain Chelsea, Vinnie Jones. Lebih layak jadi pemain bola atau seseorang mutan dalam X-Men?

Mungkin saja tidak banyak yang mengetahui nama pemain bola Vinnie Jones ini. Namun bila sosok Juggernaut dalam film X-Men : The Last Stand, mungkin saja banyak yang tahu. Yups, dialah pemeran Juggernaut dalam film itu. Jones yang sempat membela Chelsea ini memang populer mempunyai ciri-khas yang beringas dalam lapangan. Bahkan juga, dia sempat memperoleh kartu kuning kurun waktu lima detik sesudah kick off! Sampai dia dijuluki jadi The Hard Man. Nah, sesudah pensiun, dia turut main satu film komedi Lock, Stok, and Two Smoking Barrels. Mulai sejak waktu itu, Jones sering membintangi sebagian judul film.

Leave a Reply