Jenis infeksi mata dan bagaimana menyembuhkan di rumah

Cara mengobati infeksi mata
Apakah Anda menderita sering infeksi mata? Ada beberapa penyakit yang dapat mempengaruhi dan dalam artikel ini akan tahu apa saja jenis utama infeksi mata dan apa pengobatan rumah ada untuk memperlakukan mereka. Jangan berhenti membaca!

infeksi mata atau infeksi pada kelopak mata umumnya tidak sangat serius, tetapi sangat umum, disebabkan oleh bakteri, virus atau jamur. Anda dapat menderita infeksi mata pada usia berapa pun dan ini dapat mempengaruhi satu atau kedua mata.

Tergantung pada penyebabnya, infeksi mata dapat berlangsung selama beberapa hari atau minggu dan dalam beberapa kasus, jika tidak diobati dengan baik Anda dapat menderita gejala baru dalam beberapa hari memulai pengobatan. Meskipun ada berbagai jenis infeksi mata, gejala utama dari infeksi mata termasuk iritasi, kemerahan, merobek dan penurunan penglihatan.

penyakit mata pada infeksi yang paling umum adalah:

konjungtivitis menular
Konjungtivitis adalah peradangan konjungtiva, selaput yang melapisi mata dan kelopak mata bagian dalam. Konjungtivitis bakteri adalah salah satu jenis yang paling umum dari infeksi mata, tetapi juga dapat konjungtivitis yang disebabkan oleh jamur atau virus.

Biasanya dimulai dengan satu mata dan kemudian menyebar ke yang lain, tetapi juga dapat mempengaruhi baik pada waktu yang sama. Gejala utama dari konjungtivitis adalah:

kelopak mata Sore
Kemerahan iris
sensasi tubuh gatal atau asing
Berair dan purulen
Laganas
Cara mengobati konjungtivitis? Untungnya, ada beberapa pengobatan rumah untuk konjungtivitis dalam paragraf berikut bertemu. Baca terus!

tembel
Sties benjolan kecil atau biji-bijian yang terbentuk pada kelopak mata, peradangan yang disebabkan oleh kelenjar sebaceous. Salah satu kekhasan infeksi mata ini yang dapat memiliki lebih dari satu tembel pada saat yang sama bahwa mereka muncul dari satu hari ke hari lainnya. Penyebab tembel banyak dan gejala utama dari tembel adalah:

sakit
kemerahan
mata gatal
Butir atau kemerahan benjolan di tepi kelopak mata
Kepekaan terhadap cahaya
Krusta pada kelopak mata
lakrimasi
keratitis okular
keratitis okular adalah peradangan yang terjadi pada kornea, karena berbagai sebab:

mata kering
Infeksi bakteri, virus atau jamur
parasit
alergi
Anda dapat menderita keratitis herpes atau keratitis bakteri: jika hanya mempengaruhi bagian terluar dari kornea atau epitel adalah keratitis superfisial, bagaimanapun, tidak mempengaruhi lapisan yang lebih dalam itu adalah keratitis ulseratif dapat menjadi mata parah infeksi .

blepharitis bakteri
Infeksi mata Blepharitis adalah mata sangat umum, yang ditandai dengan peradangan pada kelopak mata, karena kehadiran partikel lemak terinfeksi oleh bakteri. Sampai saat ini tidak penyebab blepharitis bakteri belum diketahui. Gejala utama infeksi mata adalah:

kekeringan mata
gangguan
gatal
kemerahan
mata terbakar
Krusta pada kelopak mata dan bulu mata
lakrimasi

Solusi buatan rumah untuk infeksi mata

Untungnya, ada beberapa solusi untuk menyembuhkan infeksi mata yang bisa membuat Anda keluar dari masalah jika Anda tidak memiliki waktu atau akses untuk mengunjungi dokter dalam waktu dekat.

kamomil
bunga chamomile memiliki analgesik yang besar, radang dan desinfektan yang membuatnya menjadi obat alami yang sangat efektif untuk mengobati infeksi mata, sehingga menghasilkan pengobatan yang sangat kuat untuk tembel.

bahan

1 sendok teh bunga chamomile
1 cangkir air mendidih
persiapan

Tempatkan bunga chamomile dalam cangkir.
Rebus air dan tuangkan di atas bunga chamomile.
Tutup dan diamkan selama 15 menit.
aplikasi

Ambil kapas dan melembabkan di chamomile air.
Oleskan dengan lembut pada mata yang terinfeksi, beberapa kali sehari.
calendula
Calendula adalah ramuan yang memiliki antivirus besar dan antibakteri, sifat mampu menghilangkan infeksi pada kelopak mata, terutama ditunjukkan dalam kasus sties atau keratitis. Untuk manfaat penyembuhan, menyiapkan obat rumah berikut

bahan

1 cangkir air mendidih
2 sendok teh marigold kering
persiapan

Mempersiapkan infus calendula dengan air dan bunga marigold kering.
Topi wadah dan daun meresap selama 15 menit.
Filter persiapan dan membasahi kain katun juga bersih.
aplikasi

Tempatkan kompres pada mata yang terinfeksi, meninggalkannya selama setidaknya 15 menit.
Ulangi selama 5 kali sehari.

teh
Penggunaan teh untuk mengobati infeksi mata yang cukup populer. Hal ini dimungkinkan berkat sifat menenangkan dan antiseptik teh, desinflamatorias. Cara terbaik untuk mendapatkan bantuan teh menggunakan kantong teh klasik. Untuk ini menyiapkan teh hitam secara teratur, menghapus tas, dibiarkan dingin dan diterapkan secara langsung ke mata terinfeksi, meninggalkannya selama 10 menit dan ulangi prosedur jika Anda inginkan.

Pokoknya, saya sarankan Anda mengunjungi dokter mata sesegera mungkin bagi Anda untuk membuat diagnosis yang akurat dari jenis infeksi mata Anda menderita.

pengobatan rumah lain untuk mata

Jika Anda sering menderita infeksi di mata dan Anda sudah mencoba salah satu obat yang disebutkan dalam artikel ini, tetapi Anda perlu alternatif alami lain, saya mengundang Anda untuk membuat Anda mengambil beberapa menit dan melihat video berikutnya di mana efektif pengobatan rumah mudah dan diusulkan untuk mata.

Anda juga dapat menemukan solusi untuk mata masalah Anda pada rekomendasi berikut.

Bilberry memperbaiki untuk infeksi mata. antioksidan kuat yang mampu menetralkan efek negatif dari layar, mencegah matriks kolagen sel kerusakan mata yang sehat dan jaringan. Anda akan tahu semua manfaat bahwa konsumsi buah-buahan kecil dapat menawarkan mata Anda.
Adas obat untuk mata meradang. Anda akan menemukan dua resep yang sangat sederhana dan mudah dilakukan, yang akan sangat membantu untuk menjaga berguna ketika mata Anda mulai merasa tidak nyaman.
pencuci mata elderflower untuk sakit mata. properti analgesik elderberry adalah sekutu yang sangat baik untuk membuat obat ini dapat mengurangi iritasi mata dan mengurangi pembengkakan kelopak mata. persiapan mereka tidak akan mengambil hampir tidak ada waktu.

Leave a Reply