Kata-Kata Motivasi Terbaik dari Chicken Soup for The Soul

Buku karangan Jack Canfield serta Mark Victor Hansen sudah menyentuh hidup beberapa orang. Bermula dari satu mimpi untuk mengilhami orang-orang dengan memakai narasi riil dari penulis yang sudah merasakannya sendiri, Chicken Soup berhasil memberi kebahagiaan untuk siapa saja yang membacanya. Mereka jadi terpacu serta mempunyai semangat dalam melakukan kehidupan.

Demikian banyak kata kata motivasi yang sudah dituliskan dalam buku ini. Dari mulai seorang yang namanya di kenal kebanyakan orang hingga mereka yg tidak kita kenal namun kata-katanya berhasil merubah hidup penulis yang membagi ceritanya.

Saya sudah merangkum sebagian kalimat paling baik bersama dengan argumen penulisnya. Mudah-mudahan kalimat ini bisa menolong Anda dalam berjuang.

1. Yakin Pada Diri Sendiri

” Menyangsikan sendiri dapat mahal sekali ” (Nora Keuntungan)

Nora menulis artikel serta kirimnya ke majalah populer ” Essence. ” Walau sebenarnya dia sekalipun belum juga sempat menulis. Saat terima kembali amplop balasan dari ” Essence “, dia tidak berani membukanya serta melemparnya kedalam almari. Saat lima th. lalu dia membukanya, begitu terkejutnya Nora karna artikelnya di terima serta juga akan diterbitkan di edisi yang akan datang.

2. Bersedia Berkorban

Tidak ada yang diimpikan tanpa ada pengorbanan lewat http :// www. videostatic. com

” Cuma 3. 25 dolar /jamkah harga mimpimu? ” (Pelatih Ricky C. Hunley)

Ricky yang begitu memiliki bakat dalam berolahraga football di besarkan dalam keluarga yang miskin. Dia menginginkan menabung untuk membelikan tempat tinggal untuk ibunya dengan bekerja paruh saat. Diluar sangkaan pelatih football sekolahnya menentangnya keras.

Ricky coba menjelaskan bila dia begitu memerlukan pekerjaan itu namun pelatihnya malah bertanya berapakah gajinya. Saat Ricky menjawab 3. 25 dolar /jam, dia berkata : ” Cuma 3. 25 dolar /jamkah harga mimpimu? ”

Pertanyaan itu menyadarkan Ricky mengenai ketidaksamaan menguber hasrat sebentar serta menguber yang diimpikan. Dia mengerahkan semuanya untuk telaten berlatih serta tidak hingga setahun sesudahnya dia memperoleh kontrak untuk bermain di liga tingkat pemula. Memperoleh beasiswa di Kampus serta dipilih 2 x jadi linebacker All-American dalam putaran pemanggilan NFL. Selanjutnya dia berhasil membelikan ibunya tempat tinggal yang sempat diimpikannya.

3. Waktunya Beraksi

” Lakukan saat ini. Nikmati seputarmu, bahkan juga saat kau tengah ada ditempat yang tertutup kabut asap ; nikmati hidupmu karna kau tidak senantiasa dapat memercayakan peluang ke-2 ditempat yang sama atau untuk tindakan yang sama ” (Glenn McInytre)

Seseorang pengendara motor, Glenn McInytre mempunyai hasrat untuk berkeliling-keliling dunia dengan memakai sepeda motornya. Kebanyakan orang menyebutkannya tidak waras namun dia tidak perduli. Dia pergi menelusuri sepanjang musim panas sebelumnya masuk kuliah serta begitu nikmati petualangannya ; panorama di pegunungan, beberapa rimba, danau gletser, serta kebanyakan orang yang ditemuinya dalam perjalanan.

Keputusannya begitu pas karna apabila dia menanti, dia akan tidak sempat dapat mengerjakannya. Tidak lama sesudah lulus, dia alami kecelakaan serta lumpuh dari rusuk ke bawah.

Tidak ada yang ketahui gagasan Tuhan, jadi apabila Anda yang menginginkan kau kerjakan, lakukan sekarang ini juga!

4. Kemampuan Satu Tekad

” Dokter menyebutkan saya tidak juga akan sempat jalan sekali lagi, namun ibuku berkata demikian sebaliknya, jadi saya yakin pada ibuku ” (Wilma Rudolph)

Lahir prematur mengakibatkan kaki Wilma cacat serta dia mesti menggunakan penyangga pada ke-2 kakinya. Dia kesusahan jalan serta senantiasa diejek oleh beberapa rekannya. Wilma begitu menginginkan memenangi lomba lari serta dia berlatih keras. Karena dorongan semangat dari ibunya, Wilma berhasil lari namun dia senantiasa ada di posisi paling belakang. Dia tidak menyerah serta selalu berlatih. Catatan saatnya makin baik serta pada akhirnya kakinya terlepas dari penyangga sampai buat Wilma berhasil hingga ke garis finis paling pertama.

Dia ikuti olimpiade 1960 serta memenangi tiga medali emas serta memperoleh predikat ” Wanita Paling Cepat di Muka Bumi. ”

5. Tidak Ada Arti Terlambat

Saat berumur nyaris 1/2 era, Eugene tutup perusahaannya serta berupaya wujudkan mimpi masa kecilnya jadi seseorang guru. Dia mulai kariernya dengan bekerja jadi penjaga kebersihan sekolah sembari kembali pada sekolah serta ikuti program kuliah malam serta akhir minggu. Dia begitu gugup karna juga akan jadi mahasiswa paling tua disana serta juga akan alami kesusahan dalam mengolah materi.

Yang lain juga baca: Kata kata cinta

Perjuangannya begitu berat, dia mesti bekerja selama seharian serta belajar hingga tengah malam. Dia nyaris menyerah namun dia memperoleh semangat baru karena salah seseorang anak yang sudah lulus serta datang kembali menemuinya. Dia berterima kasih atas semuanya bantuannya sepanjang dia bersekolah serta mengungapkan hasratnya untuk jadi guru juga kelihatannya. Dia begitu terharu serta berkemauan untuk merampungkan studinya.

Leave a Reply