Permasalahan Yang Sering Terjadi Dengan Mertua


Cekcok dalam rumah tangga yang baru biasa muncul antara menantu dan mertua. Jangan kan dengan mertua sesama pasangan pun sering terjadi cekcok misalnya dalam membeli model cincin kawin yang dinginkan saja cekcok. Yang umum terjadi sih cekcok anata menantu perempuan dan ibu mertua. Heran ya, mengapa dua sosok ini sering sekali cekcok dan beda pendapat. Namun, tidak jarang juga pihak pria mengalami konflik. Sebenarnya, apa sih yang biasa menjadi pemicu munculnya beda pendapat yang berujung pada masalah antara menantu dan mertua ? Simak masalah-masalah yang sering terjadi cekcok antara menantu dan mertua.

1. Tempat tinggal
Tidak jarang setelah menikah, Anda masih harus tinggal di pondok mertua indah alias menumpang sementara di rumah mertua. Ini biasanya akan jadi masalah karena umumnya setelah menikah pasangan ingin benar-benar memulai hidup berdua saja. Tentu tanpa bayang-bayang ibu mertua. Tinggal serumah mampu memicu beda pendapat kecil seperti ibu mertua yang masih ingin ikut andil dalam kebutuhan anaknya.

2. Gaya Hidup
Karena hidup di jaman yang berbeda, bisa jadi Anda dan mertua memiliki gaya hidup yang berbeda. Anda yang pemuja kepraktisan dunia modern mungkin tidak sejalan dengan mertua yang masih konservatif kolot dan juga tradisional. Untuk banyak hal, ini bisa memicu beda pendapat dan juga konflik.

3. Buah hati
ini adalah topik yang sensitif tapi sering terjadi. Mertua inginnya segera dapat menimang cucu tapi kalau memang belum berhasil, masa iya harus dipaksakan ? Hadirnya buah hati memang jadi masalah untuk beberapa orang. Ini bisa membuat Anda jenuh apalagi untuk pasangan yang ngin menunda.

Itulah beberapa masalah yang sering terjadi antara menantu dan mertua. Apapun masalah yang terpenting adalah dibicarakan dengan baik dan sabar. Jika Anda ingin mencari cincin couple silahkan cek di www.spillajewelry.com

Leave a Reply